Home » , » Anthony Ginting Kalah, Indonesia Tertinggal 2-1 dari Denmark

Anthony Ginting Kalah, Indonesia Tertinggal 2-1 dari Denmark

Posted by CB Blogger

Anthony Ginting. (Foto: Badmintonindonesia)
Anthony Ginting. (Foto: Badmintonindonesia)
KUNSHAN – Tunggal putra kedua Indonesia dalam final Piala Thomas 2016, Anthony Sinisuka Ginting, harus menghadapi perlawanan berat melawan Jan O Jorgensen di pertandingan ketiga. Wakil Merah Putih takluk dua set langsung dengan angka 17-21 dan 21-13 dalam waktu 43 menit, Minggu (22/5/2016) siang WIB.
Set pertama pertandingan berjalan dengan tempo cepat. Jorgensen sempat memegang kendali pertandingan. Namun, Anthony beberapa kali mencari cara untuk keluar dari tekanan lawannya itu.  
Wakil Denmark itu memimpin dengan selisih poin jauh 14-6 saat interval. Meski begitu, semangat Anthony tak pernah surut dengan beberapa kali mencoba melakukanforehand hingga mampu memperkecil ketertinggalannya. Sayang, Jorgensen mengunci kemenangan set pertama dengan 21-17.
Jorgensen kembali lebih dominan dalam set kedua. Saat interval, wakil Denmark sudah unggul jauh 11-6. Setelah interval, dia semakin jemawa dan berhasil mengakhiri laga dengan poin 21-12
Indonesia bakal berusaha menyamakan kedudukan pada pertandingan keempat melalui ganda kedua Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Wakil Merah putih harus bisa mengalahkan wakil Denmark itu karena sedang tertinggal 2-1.(fap)okezone


0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts

KJBCGROUP. Powered by Blogger.

ES TELER KJBC